obat herbal mengatasi wasir

Wasir atau Ambeien adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang kadang disertai pendarahan. Penyakit ambeien ini tidak hanya memberikan rasa sakit kepada pada penderitanya, tetapi juga memberikan rasa minder dan malu karena mengidap penyakit ambeien.

obat herbal mengatasi wasir

obat herbal mengatasi wasir_Faktor penyebab penyakit ambeien, sering kali disebabkan oleh kesalahan kita dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu seperti : olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras ketika buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Akan tetapi pada umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri.

Ambeien kerap terjadi pada wanita dari pada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil). Perlu diingat, jangan pernah remehkan penyakit wasir atau ambeien yang anda derita karena anda bisa dibuat menderita seumur hidup oleh penyakit wasir atau ambeien ini jika tidak ditanggulangi dengan baik sampai ke akar-akarnya.

obat herbal mengatasi wasir_Itu berarti bahwa Anda harus mulai mengonsumsi makanan yang mampu melunakkan tinja Anda sehingga pergerakan usus Anda yang halus dan mantap. Sebagai contoh adalah dengan mengkonsumsi makanan yang kaya kandungan serat. Pada saat yang sama, Anda harus minum banyak air atau cairan lain sehingga buang air besar Anda yang halus. Ini karena itu akan menghindari mengejan saat buang air besar.

obat herbal mengatasi wasir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim