obat wasir tradisional mujarab

Wasir atau ambeien merupakan suatu kondisi patologis yang terjadi pada anus, dimana bibir anus mengalami pembengakakan yang bisa disertai dengan pendarahan. Perlu anda ketahui bahwa wasir ini secara anatomi bukanlah suatu penyakit melainkan perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah anus. Di mana pada bagian anus terdapat tiga pembuluh darah atau arteri. Nah, jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau membengkak. Hal inilah yang disebut wasir atau ambeien.

obat wasir tradisional mujarab

Ambeien terlihat seperti sepele dan tidak berbahaya. Tapi sebenarnya jika dibiarkan penyakit ambeien bisa menjadi salah satu penyakit yang membahayakan. Akibat ambeien yang paling parah adalah adanya operasi ambeien atau pengangkatan wasir. Tapi sebaiknya tidak usah ada tindakan operasi dan dilakukan pengobatan dan pencegahan dalam pola hidup yang sehat. Dan mulai dari sekarang anda harus rutin mengkonsumsi buah-buahan yang banyak mengandung serat.

obat wasir tradisional mujarab_Buah-buahan merupakan makanan yang paling ampuh menyembuhkan ambeien dan penyakit gangguan kesehatan lainnya. Salah satu buah-buahan yang bermanfaat adalah buah pepaya. Jika tinja mengeras, akan sangat baik jika anda mengkonsumsi buah pepaya agar tinja melunak dan menghindari terjadinya tekanan atau mengejan pada saat buang air besar. Akibat ambeien memang beragam. Maka dari itu anda harus menjaga kesehatan anda terlebih dahulu sebelum penyakit ambeien tersebut semakin parah.

obat wasir tradisional mujarab_Ada pula beberapa akibat ambeien yang secara psikologi memang amat mengganggu penderita. Yaitu dengan ketakutan berlebihannya penderita saat makan yang banyak atau saat makanan pedas yang seharusnya dihindari oleh penderita. Penderita ambeien juga akan merasakan takut untuk sekadar buang air besar karena rasa sakit dan perih ketika buang air besar. Dan tentu saja anda tidak mau hal itu terjadi. Walaupun ketakutan itu juga terlihat sepele namun tetap saja akan mengganggu pada penderita ambeien tersebut. 

obat wasir tradisional mujarab Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim