obat ampuh penyembuh wasir

Wasir adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang kadang di sertai pendarahan.Penyakit ambeien ini tidak hanya memberikan rasa sakit kepada pada penderitanya,tetapi juga memberikan rasa minder dan malu karena mengidap penyakit ambeien.

 obat ampuh penyembuh wasir

Faktor Terjadi Nya Penyakit Wasir

obat ampuh penyembuh wasir __ Sejumlah faktor dapat menyebabkan formasi dari wasir termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan.Konstipasi atau sembelit menyebabkan kotoran sulit untuk keluar saat buang air besar. Otomatis untuk mengeluarkannya butuh tekanan lebih besar, sehingga orang yang mengalami sembelit akan mengejan dengan sangat kuat saat buang air besar yang berdampak pada peningkatan risiko untuk terkena ambeien.

obat ampuh penyembuh wasir __ Meski berkebalikan dengan sembelit, diare atau terlalu sering buang air besar juga dapat membuat penderitanya mengejan. Meski sering buang air besar, kotoran yang keluar biasanya cair dan hanya sedikit-sedikit sehingga penderita cenderung tidak sabar lalu mengejan untuk menuntaskannya agar tidak perlu keluar masuk kamar mandi. Buang air besar secara terburu-buru biasanya dilakukan oleh para mahasiswa yang tinggal di kos-kosan dan sering mengalami antrean panjang di kamar mandi, terutama pada pagi hari. 

Kondisi ini tidak ideal untuk buang air besar, karena jika terburu-buru maka tekanan saat mengejan cenderung lebih besar dengan tujuan agar tinjanya cepat keluar dan tuntas.Faktor lain yang dapat meningkatkan tekanan pada vena rektum sehingga menyebabkan wasir antara lain obesitas, duduk dalam jangka waktu yang lama, dan kehamilan. 

obat ampuh penyembuh wasir __ Bicara mengenai  pengobatan alternatif, ternyata ada obat ambeyen manjur yang dapat menyembuhkan penyakit ambeyen secara alami dan tidak memiliki efek samping. Obat tersebut berasal dari bahan-bahan alami seperti kunyit putih, daun ungu, dan daun mahkota dewa. Nama obat herbal tersebut adalah Ambeclear dimana produk ini dikemas dalam bentuk kapsul, tiap botol berisi 50 kapsul yang dapat menyembuhkan ambeyen secara total. 

obat ampuh penyembuh wasir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim