cara menghilangkan penyakit ambeyen

ambeyen adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang kadang di sertai pendarahan.Penyakit ambeien ini tidak hanya memberikan rasa sakit kepada pada penderitanya,tetapi juga memberikan rasa minder dan malu karena mengidap penyakit ambeien.

cara menghilangkan penyakit ambeyen

Ada dua cara menghilangkan penyakit ambeyen;

Cara pertama menghilangkan ambeyen dengan cara modern biasanya melibatkan obat-obatan yang mengandung zat kimia buatan yang menghasilkan residu (buangan) berupa racun yang dapat  menyulitkan kerja organ tubuh seperti ginjal dan hati. Oleh karenanya penggunaan cara ini termasuk cara yang kurang aman karena bisa menimbulkan efek samping negatif pada tubuh. Cara modern lain yang biasa ditempuh adalah dengan tindakan operasi, namun biaya untuk melakukan tindakan operasi sangat mahal, terutama bagi sebagian besar masyarakat Indonesia.

cara menghilangkan penyakit ambeyen__Tindakan operasi dengan peralatan yang tidak terlalu canggih membutuhkan  biaya sekitar 4,5 juta rupiah, sementara tindakan operasi yang menggunakan peralatan canggih bisa menghabiskan biaya lebih dari 30 juta rupiah, itu baru biaya operasi nya saja, belum termasuk biaya rawat inap, biaya obat, dan biaya-biaya lainnya. Namun dengan biaya mahal sepert  itu pun tidak ada jaminan penyakit ambeyen akan sembuh total, terlebih lagi kadang dalam tindakan operasi terjadi kesalahan atau sering disebut malpraktik.

Adapun cara kedua menghilangkan ambeyen dengan cara tradisional termasuk cara pengobatan ambeyen yang aman, tidak ada efek samping, dan biaya yang terjangkau. Cara ini aman sebab obat yang digunakan dibuat dari herbal-herbal atau tanaman alami yang tidak dicampur dengan zat kimia buatan yang dapat menimbulkan efek samping negatif pada tubuh. Biaya yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan obat tradisional herbal alami ini sangat terjangkau yakni tidak lebih dari 500 ribu rupiah saja. Bukan hanya aman, tidak menimbulkan efek samping negatif pada tubuh, dan terjangkau, cara pengobatan ini juga bisa menyembuhkan penyakit ambeyen secara tuntas dan permanen.

cara menghilangkan penyakit ambeyen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim