obat alami atasi wasir

Wasir adalah membengkaknya jaringan dinding dubur (anus) yang mengandung pembuluh darah balik (vena). Penyakit ini tidak membahayakan jiwa dan adakalanya tidak menunjukkan keluhan. Berdasarkan letaknya, wasir terbagi menjadi 2 jenis, yakni Wasir internal dan Wasir eksternal.


obat alami atasi wasir __ Secara eksternal terbagi lagi menjadi beberapa jenis sesuai dengan asal-usul terjadinya penyakit ini. Sedangkan Wasir internal akan tampak berupa gumpalan jaringan yang mengandung otot, pembuluh darah bersama dengan serat fleksibel. 

Gejala Wasir terjadi  pada lubang anus dan tidak terlihat. Karena daerah ini tidak memiliki reseptor rasa sakit, wasir internal tidak penyebab rasa sakit dan Anda mungkin tidak tahu bahwa sedang memilikinya. Tapi yang mengesalkan dan menyakitkan dari penyakit ini adalah dapat menimbulkan gejala pendarahan jika tingkatanya sudah bisa dikategorikan parah.

TANDA-TANDA AMBEIEN DAN WASIR

Pada umumnya, wasir mudah dikenali terutama jika penderita menunjukkan tanda-tanda sebagai berikut:
* Gatal dan nyeri di permukaan dubur.
* Keluarnya lendir atau darah bersama kotoran.
* Tetesan darah segar dari dubur.
* Benjolan lunak di permukaan dubur. Pada kasus yang berat, timbul benjolan besar disertai rasa nyeri hingga perderita sulit duduk.
* Kendati tanda-tanda wasir mudah dikenali, tidak semua penderita wasir menunjukkan adanya keluhan.

obat alami atasi wasir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim