obat wasir pada ibu hamil

obat wasir pada ibu hamil __ Ada banyak masalah yang biasa terjadi pada wanita yang sedang hamil. Salah satunya ambeien. Ambeien pada wanita hamil kerap kali terjadi karena menurut para dokter, wanita yang sedang hamil sebanyak dua puluh lima persennya mengalami sembelit. 


Sembelit tersebut diakibatkan oleh kondisi hormon ibu hamil dan ukuran janin yang semakin hari semakin besar. Sehingga saluran pencernaan termasuk buang hajat terganggu. Sembelit itulah yang menyebabkan ambeien pada wanita hamil. 

khususnya bagi anda yang takut dengan pengobatan melalui operasi. Anda bisa mengandalkan berbagai tanaman sekitar rumah atau cukup melakukan pengompresan saja. Adapun cara mencegah terjadinya penyakit wasir adalah dengan memperbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung serat. Sebab serat dapat membantu melakukan pencernaan dengan baik.

wasir pada ibu hamil __ Konsumsilah air putih setidaknya 2 liter dalam sehari sehingga buang air besar menjadi rutin. Jika suka, untuk menghindari penyakit tersebut bisa mengkonsumsi yoghurt yang dapat meningkatkan kerja usus. Pada saat buang air besar, usahakan tidak mengejan agar tidak menyebabkan pembengkakan darah di bagian lubang pembuangan. Itulah cara mengobati wasir secara alami dan langkah pencegahan yang bisa dilakukan.

obat wasir pada ibu hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim