obat wasir yang bagus

Penyakit wasir, atau yang biasa juga disebut dengan ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) merupakan penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan.


Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. 

obat wasir yang bagus __ Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan dengan pria pria.

Penyakit ambeien yang masih enteng salah satu cirinya adalah bibir anus yang menonjol keluar saat penderita ambeien melakukan buang hajat atau buang air besar alias be a be, masih bisa masuk dengan sendirinya, itu tandanya penyakit ambeien yang dideritanya masih termasuk enteng. 

gejala wasir __ Tapi kalau bibir anus si penderita ambeien yang menonjol keluar saat be a be tadi tidak bisa masuk dengan sendirinya tapi harus didorong oleh tangan atau bahkan tidak bisa masuk lagi meski sudah didorong pake tangan, itulah tandanya penyakit ambeien yang diderita orang tersebut sudah parah. Obat ambeien ampuh Ambeclear dan salep Salwa bisa menyembuhkan kedua tingkatan/ fase penyakit ambeien tersebut.

obat wasir yang bagus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim