penyakit Hemoroid

Hemoroid atau sering juga disebut wasir/ambien adalah pembengkakan dan peradangan pembuluh darah di sekitar anus dan bagian rektum bawah. Hemoroid mirip varises yang Anda mungkin pernah melihatnya pada kaki seseorang.
penyakit Hemoroid

Hemoroid sudah menjadi masalah kesehatan yang sangat umum. Hemoroid menyebabkan masalah serius dari sekitar 4% (lebih dari 10 juta) dari penduduk di Amerika Serikat. Prevalensi penyakit hemoroid meningkat sampai dengan usia dekade ketujuh dan kemudian sedikit berkurang. Hemoroid juga mengalami peningkatan pada saat kehamilan akibat tekanan langsung pada vena rektum.

penyakit Hemoroid __ Beberapa penyebab dari hemorroid ini ada banyak sekali. Misalnya saja diare menahun, orang yang pernah terkena kanker prostat, wanita yang sedang hamil, atau juga faktor keturunan. Faktor keturunan memang biasanya tidak menjadi satu-satunya faktor, faktor keturunan hanya sebagai faktor pendukung. Penyakit hemorroid ini bisa dibilang tidak berbahaya, tapi jika kelamaan tetap saja akan mengganggu dan juga membahayakan tubuh. 

penyakit Hemoroid __ Karena pembuangan kotoran tidak lancar dan juga terganggu. Maka dari itu perlu obat hemorroid yang ampuh agar bisa menyembuhkan penyakit hemorroid tersebut dengan cepat serta tidak akan menimbulkan efek bahaya lainnya bagi tubuh. Penyakit ambeien ini juga masih bisa dicegah dengan makanan yang kaya serat dan minum air putih yang teratur. Sehingga bisa menyembuhkan penyakit lainnya juga.

Obat hemorroid ini merupakan jenis obat herbal yang bagus dan berkhasiat tinggi. Karena dibuat dari daun ungu dan mahkota dewa. Kedua bahan alami tersebut dicampur pula oleh bahan alami lainnya sehingga menghasilkan obat herbal yang mampu menyembuhkan hemorroid dan hemorroid tersebut tidak akan muncul lagi. Karena yang ditakutkan oleh para penderita ambeien adalah jika sudah diobati tiba-tiba bisa muncul lagi. Namun obat hemorroid yang dibuat dari campuran daun ungu dan mahkota dewa ini dijamin tidak akan membuat penyakitnya kambuh lagi.

penyakit Hemoroid Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim