obat alami untuk mengatasi ambeyen

obat alami untuk mengatasi ambeyen  __ Sakit ambeyen atau bisa juga disebut sebagai wasir adalah suatu penyakit atau gangguan yang terjadi pada anus yang mengalami pelebaran ataupun pembengkakan pembuluh darah. Penyakit tersebut terletak di daerah anus atau lebih tepatnya berada di bibir anus atau Sphincter Ani yang terjadi  karena kesalahan-kesalahan dalam melakukan berbagai aktivitas tertentu. 


Dalam beberapa kasus yang terjadi, wasir atau yang disebut sebagai sakit ambeyen atau dalam baha Latinnya Hemorrhoid disebabkan karena adanya kesalahan-kesalahan dalam melakukan kegiatan seperti terlalu lama duduk, terlalu lama berdiri, salah dalam melakukan olahraga terutama olahraga angkat beban, bisa juga disebabkan oleh faktor genetika atau keturunan. 

Selain itu, mengejan terlalu keras ketika buang air besar juga bisa jadi penyebab yang sering dialami orang-orang sehingga berakibat sakit ambeyen. Konstipasi atau biasa dikenal oleh orang-orang lain sebagai sembelit juga bisa jadi salah satu penyebab yang sering dialami orang-orang sehingga akhirnya mereka mengalami wasir atau ambeyen atau bisa Hermorrhoid ini. 

Adapun hal penting lainya yang perlu disadari bahwa, pengobatan rasanya belum lengkap jika tanpa disertai pengetahuan tentang cara mencegah penyait ini supaya tidak terjadi atau berulang kembali. Dan sehubungan dengan penyakit wasir upaya yang dapat dilakukan untuk mencegah adalah dengan menghindari segala aktifitas yang berhubungan dengan pemberian beban pada bagian anus atau dubur penderita. Penderita juga harus banyak mengkonsumsi makanan berserat karena dapat memperhalus feses sehingga mudah dikeluarkan dan gejala dapat diminimalisir. 

obat alami untuk mengatasi ambeyen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim