obat wasir alami bagus

Wasir atau ambeien merupakan suatu kondisi patologis yang terjadi pada anus, dimana bibir anus mengalami pembengakakan yang bisa disertai dengan pendarahan. Perlu anda ketahui bahwa wasir ini secara anatomi bukanlah suatu penyakit melainkan perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah anus.


obat wasir alami bagus __ Di mana pada bagian anus terdapat tiga pembuluh darah atau arteri. Nah, jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau membengkak. 

Faktor penyebab penyakit ambeien, sering kali disebabkan oleh kesalahan kita dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu seperti : olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras ketika buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil.

Akan tetapi pada umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri. Ambeien kerap terjadi pada wanita dari pada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil). 

penyakit wasir __ Perlu diingat, jangan pernah remehkan penyakit wasir atau ambeien yang anda derita karena anda bisa dibuat menderita seumur hidup oleh penyakit wasir atau ambeien ini jika tidak ditanggulangi dengan baik sampai ke akar-akarnya.



obat wasir alami bagus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim